Wednesday, October 22, 2008

My Dream Gadget

baru liat partymelulu.com..
ugh jadi keingetan deh ama gadget-gadget impian. Kenal si SONIM XP1 itu sekitar bulan May tahun ini, hasil googling dengan tag "tough cell phone" keluarlah si sonim. dari ikaln-iklan yang di tebar termasuk di youtube, si HP pernah di gilas mobil, direndem di baskom Bir, bahkan katanya nih ini HP pernah terlempar dari ketinggian 200 M lalu tergilas truck hasilnya luarbiasa!!!! ancur! hehehehe. pabriknya cuman ngeluarin dua warna hitam keabuan dan kuning. Makanya dari kemarin-kemarin selalu berkoar pengen ini HP, kirain pas ultah ada yang tega ngebeliin..hehehehehe. waduh mesti pesen di Amrik, tp denger-denger dah ada di Indonesia. padahal ane lagi ngajuin jadi satu-satunya distributor di Southeast Asia..heheheheh tp kagak ada modal. Seingetku harganya dibandrol USD 400 - 500 an.

selain si SONIM, mimpinya pengen Panasonic F8, dengan Intel Core 2 Duo, kayaknya cukup kalau sekedar buat ketak ketik di pinggir laut. liat pertama kali di iklan channel 5 nya Singapore.. itu notebook pernah dibanting, disiram air, disiram tanah, dikubur, digilas bulldozer (yg ini bohong hahahaha). Selain si Panasonic ini, Asus juga ngeluarin produk sejenis, entahlah belum liat barangnya.
masih ada lagi, Kamera, tentu saja yang tough dong, masih dipegang Olympus kayaknya, itupun cuman kamera pocket.
Intinya sih, pengen gadget yang emang pas buat gw.. bisa dibawa ngerusuk-ngerusuk. untuk sementara ini tren pasar masih berpihak pada si gaya kota, rapih, dan enggak berkotor-kotor.. ahhhh.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Map IP Address
Powered byIP2Location.com