Tuesday, January 29, 2008

Suharto is Back

Seputar Mantan Penguasa 3

Innalilahi wa inailaihi rajiun, dari Allah kembali ke Allah. Semoga segala jerih payah almarhum diterima di sisi-Nya.
Haruskan berduka atau bersorak gembira?
Ya sudah.. namanya manusia pasti akan mati. Tapi segudang persoalannya belum tuntas.
Media kita yang dikuasai konglomerasi pro-Suharto, pemerintahan antek Suharto dan politikus-politikus yang semakin berkibar di tahun tikus siap menggerogoti negeri ini.
Suharto kembali.... seperti yang sudah diramalkan entah itu dengan cara apapun, yang pasti momentum sakit dan hingga wafatnya dijadikan arena mendewakan kembali Suharto. Terbukalah sudah kedok semua orang yang selama ini kita jadikan panutan dan cukup bisa kita angkat topi bagi sebagian orang. ternyata oh ternyata..hehehehehe saya sih sudah tahu.
Era kebangkitan Suharto sudah digalakan dengan kembali diulang-ulangnya kegiatan di sekolah-sekolah seperti pada masa orba. misalnya upacara bendera..hehehe khok, iya TK aja ada upacara, waduh... pendewaan pancasila dan tentu saja korupsi yang merajalela.
seperti cerita sejarah, Suharto sudah mempersiapkan semua ini.... dan ini akan menjadi warisan paling "menjijikan" dalam sejarah bangsa ini.
masa terombang-ambing setelah reformasi, bencana yang tiada henti.. persis seperti saat dimana saatnya "Gue bangkit... (serangan umum 1maret, pemberantasan PKI, Malari, pemilu 80-an, reformasi'98..)". Didukung pemberitaan yang tidak obyektif.. ya sudah... selamat datang kembali Suharto.. jasadnya memang sudah tidak ada, tetapi warisannya... (keluarga, kroni, teman, sahabat dan jutaan pendukungnya).. hmm.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Map IP Address
Powered byIP2Location.com