Saturday, December 29, 2007

Mensana In Corpore Sano

Masih inget dengan jargon ini kan... ya dulu sering sekali kita dengar jargon bahasa latin ini. Akhir-akhir ini rasanya stamina mulai menurun, tubuh gampang banget kena penyakit, flu sudah jadi langganan.. perut mulai ngembang. Rasanya udah enggak nyaman lagi, padahal acara makan-makan seperti gelombang datang tiada henti, ya ada jeda tapi itu sich diikuti kegiatan yang kecil-kecil, alias cemilan dan kopi ato teh mah itu biasa namanya juga partymelulu hehehehe ya ada kegiatannya ada di partymelulu.blogspot.com
heuheuheu warisan kumpul-kumpul dulu emang terus berlangsung, gile nih bangku ijo.. weh khok cerita begini.
Ngelantur.. akhirnya keputusan diambil, sudah saatnya berubah.. makan boleh jalan tapi tubuh tetap sehat.
terinspirasi lari pagi dan semangat istri tercinta.. akhirnya Kamis kemarin ngajakin teman-teman untuk sama-sama memulai.. ngajak lari pagi di hari sabtu/minggu waduh.. heuheuheu, berat banget. Kenapa mesti rame-rame, waduh untuk makan-makan aja rame tentu saja untuk olahraga juga mesti rame, tubuh sehat makan enak..
tentu saja acara ini a la patymelulu dong, kalau dulu jaman Aci-Doni, mesti ada der-der pagi hari, sekarang pun begitu.. habis olahraga santapan pagi tersedia, kali ini bubur kacang ijo dan ketan item.. dengan melalui proses panjang.. jadi juga dech..
eh tapi ternyata pesertanya masih baru my love dan saya... ga papa, akan ada saatnya Lagoi kembali ke olahraga. Pagi tadi acara lari dilakukan, uh emang laen rasanya, lebih segar..
Tubuh Sehat Makan Enak.. ayo lari pagi.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Map IP Address
Powered byIP2Location.com